Select Menu

Ads

Random Posts

WARTA KESEHATAN

BPJS

Ciamis

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Belajar Aksara Sunda di Ciamis

Berawal dari bentuk keprihatinan dengan kurangnya pemahaman masyarakat tentang Sastra Sunda, Pagauban Kawargian Nonoman Galuh akan menggelar kegiatan berupa Edukasi Budaya Nyerat Aksara Sunda 2.
“Kami melakukan aksi nyata untuk mengangkat kembali Sastra Sunda di kalangan masyarakat. karena tak jarang masyarakat Sunda tidak lagi memahami apa itu Aksara Sunda,” ungkap Pupuhu Pagauban Kawargian Nonoman Galuh, Tendi Nugraha, Sabtu (29/10/2016).
Tendi menerangkan, kegiatan yang akan dilaksanakan pada Minggu 6 November 2016 di Bale Reka Paminton Bumi Niskala, Astana Gede Kawali ini, akan memberikan pengajaran bagaimana cara menggunakan Aksara Sunda yang beredar di Tanah Sunda.
Bukan hanya itu, kegiatan ini pun sekaligus mensosialisasikan inovasi baru belajar Aksara Sunda dalam bentuk model aplikasi digital.
“Ini bukan lomba. Tapi ini adalah bentuk edukasi pembelajaran. Bagi siapa saja tua maupun muda, boleh belajar dengan kami nanti. Daftarkan diri anda, tidak ada pungutan atau biaya ini gratis untuk belajar Aksara Sunda,” ucapnya.
Untuk konfirmasi kegiatan, anda bisa menghubungi kontak person : 081-224-704-563 @Eggyaditiar atau 087-725-102-652 @TendiNugraha. Kegiatan yang bekerjasama dengan media FOKUSJabar.com Onlinenya Berita Jawa Barat.

About Fauzie Made

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply